Thursday, August 21, 2014

Manfaat dari Sayuran Organik...

0 komentar
Hey Sob' siapa yang dah suka makan sayuran. Ngacung ayo ngacung, saya acungin dua jempol deh buat kalian yang suka nyantap sayuran. Buat yang masih nolak makanan yang satu ini rugi banget deeh. Tau gak Sob' dah banyak loh temen-temen kalian yang dah milih makanan ini buat disantap, karena faktor kesehatan yang jadi alasannya.


Sayuran organik yang diproduksi secara alami atau bahasa kerennya sih 'back to nature' gitu tanpa adanya bantuan zat kimia lainnya. Kebayang gak Sob' zat-zat kimia semacam pestisida masuk ke tubuh kamu,terus menerus selama beberapa periode. Hmmm gak kebayang deh pasti banyak banget yang ngendap di tubuh kamu. Sob' gimana dah mulai tertarik buat nyantap sayuran organik...? Buat kamu yang masih ragu sama yang satu ini rugi banget looh, karena sayuran organik punya segudang keuntungan buat kamu Sob'. Aku bantu kamu deh Sob' buat ngenalin si sayuran organik. Nih aku bantu sebutin ya. Semua sayuran atau buah organik memiliki kadar vitamin dan mineral lebih tinggi seperti besi dan zinc daripada non organik. Plus 50% antioksidan yang lebih banyak Sob' sehingga dapat menurunkan resiko penyakit kanker juga jantung. Selain itu kadar gizinya juga lebih tinggi daripada non organik. Yang paling aku suka ya Sob' rasa sayuran organik itu lebih manis, renyah dan segernya dapet banget. Bagi Bunda muda yang punya 'baby girl and boy' sayuran organik bisa jadi referensi sehat buat dikonsumsi bayi atau batita. Rata-rata waktu bayi lahir dengan 200 zat yang mengandung toksin dan karsinogen dalam tubuhnya. Menurut hasil penelitian terdahulu bahwa pada anak berusia 2 tahun sebagian kadar toksin dalam tubuh mencapai batas yang mematikan. Nah Bun' dengan asupan sayur dan buah organik pada bayi atau batita Anda akan menurunkan jumlah karsinogen dalam darahnya.
 

Pilar Wawasan Copyright © 2014