Saturday, October 29, 2016

Tentang Wanita...

Maukah kau kuberitahu tentang suatu hal...?!

Yang sering kali tak pernah muncul kepermukaan, yang hampir tak permah diungkapkan di berbagai forum ilmiah, yang sering dianggap tak penting sedangkan banyak orang membutuhkannya,yang mungkin membuat orang berfikir berulang kali untuk membaharnya, karena merasa tak ingin tinggi hati ataupun merasa tak ingin direndahkan dengan memaknai keberadaannya?

Ianya adalah : "WANITA" Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya. Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura~pura kuat. 

Mengapa wanita menangis? Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan. Wanita tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian. Kadang wanita terlìhat manja, banyak maunya, atau mungkin di mata pria, wanita hanyalah makhluk yang menyusahkan. 

Tapi ketahuilah, wanita masih tetap berdiri tegar meski pria telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit yang mendera. Wanita masih tetap seperti orang yang sama, ketika pria berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa. Meski wanita terlihat tidak peduli, meski wanita menjerit mengacuhkan, tapi percayalah jauh dilubuk hatinya, wanita punya sejuta doa untuk pria. Karena wanita ditakdirkan untuk berpasangan, tidak untuk menjalani kesendirian. Wanita memang selalu tanpak berlebìhan dalam mengeksplorasi perasaannya, itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kaum wanita. Karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati wanita untuk tempat bernaungnya hasil~hasil cinta. Karenanya, lagi~lagi wanita, di mana Tuhan menakdirkan wanita sebagai makhluk yang selalu akan terlihat lemah di luar tapi kuat di dalamnya. 

Dari teman sejati untukmu wahai sahabatku ^o^ 

0 komentar:

Post a Comment

 

Pilar Wawasan Copyright © 2016